Layanan disinfectan fogging kantor di Jakarta

Layanan disinfectan fogging kantor di Jakarta

Cari layanan Disinfectan fogging kantor di jakarta dan Sekitarnya? Mampu mengeliminasi 99,999% Virus, Bakteri dan Mikroorganisme Lainnya.

Permasalah Di Dunia Saat Ini?

Apakah Virus Covid-19 Masih Belum Hilang?

apa Di temukan Varian Terbaru Dari Virus Covid-19?

Apakah Lonjakan Positif Corona Masih Ada?

Ingin Proteksi Diri, Keluarga dan Sodara Dari Virus?

Mau Cari Jasa Disinfektan Yang Profesional?

Apa itu Virus Covid-19?

Corona virus merupakan keluarga besar virus yang menyebabkan penyakit pada manusia dan hewan. Pada manusia biasanya menyebabkan penyakit infeksi saluran pernapasan, mulai flu biasa hingga penyakit yang serius seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Sindrom Pernafasan Akut Berat/ Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS). Corona virus jenis baru yang di temukan pada manusia sejak kejadian luar biasa muncul di Wuhan Cina, pada Desember 2019, kemudian di beri nama Severe Acute Respiratory Syndrome Corona virus 2 (SARS-COV2), dan menyebabkan penyakit Corona virus Disease-2019 (COVID-19).

Apa itu layanan Disinfectan fogging kantor di jakarta (Disinfection Treatment)?

Jasa yang menawarkan di sinfeksi treatment agar terbebas dari virus dan bakteri untuk rumah, kantor, apartemen, kendaraan, hotel, pabrik, sekolah, rumah sakit, villa dan ruangan lainnya. Penyemprotan disinfektan yang di lakukan berupa air berpartikel-partikel kecil yang menyebar ke seluruh ruangan dan juga menjangkau area tersulit sekalipun.

Peralatan yang di gunakan yaitu menggunakan APD lengkap, masker RPE, kacamata, alat di sinfeksi berteknologi tinggi seperti  Electrostatic Sprayer dan juga ULV Cold Fogger berstandar Internasional. Bahan yang di gunakan untuk di sinfektan sudah rekomendasi oleh WHO, bersertifikat Halal, MSDS, terdaftar di EPA, Kill Virus (Covid-19), Non – Toxic, CDC, Hospital Grade.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Dengan menggunakan bahan aktif NaDcc yang di delusi dengan air serta pemakaian dosis tertentu. Akan di semprotkan ke seluruh area ruangan. Mengambang di udara untuk beberapa saat, mengikuti pergerakan angin. Lalu bergerak turun menempel pada permukaan benda-benda dalam ruangan. Proses ini memungkinkan partikel yang di semburkan oleh ULV Cold fogger untuk menjangkau seluruh permukaan dalam ruangan.

Ketika dalam proses tersebut. Partikel-partikel NaDcc bersentuhan dengan virus dan partikel NaDcc akan menghancurkan membran lipid. Kemudian merusak DNA dalam tubuh virus dan membunuhnya. Durasi paparan yang di butuhkan NaDcc untuk membunuh virus minimal 1 menit. Setelah pengaplikasian, partikel NaDcc yang tersebar dalam ruangan  akan menguap dalam waktu 5 – 10 menit dan ruangan bisa di gunakan setelah 15 menit.

Jasa disinfectan fogging kantor klinklin jakarta terbaik dalam mengatasi masalah masalah kebersihan rumah anda . segera hubungi customer service kami untuk info lebih lantjut dan pemesanan .

Scroll to Top