Tips Membersihkan Noda Membandel di Kamar Mandi

Tips Membersihkan Noda Membandel di Kamar Mandi

tips membersihkan noda membandel

Klinklin.co.id – Merasa malas dan lelah saat membersihkan kamar mandi yang memiliki noda yang sulit disingkirkan. Jika membiarkannya dalam waktu lama, maka akan semakin menumpuk bahkan bisa menjadi sarang kecoak dan hewan kecil. Kini Anda tidak perlu takut karena Anda bisa menggunakan jasa bersih kamar mandi Denpasar. Berikut ini beberapa tips membersihkan noda membandel dari kami untuk Klin Lovers coba di rumah. Mudah kok! Klin Lovers hanya perlu bahan-bahan dapur untuk bisa membersihkan noda membandel itu.

Tips membersihkan noda membandel

Garam

Lumut mudah tumbuh di kamar mandi karena kondisi lembap. Kondisi basah tanpa sinar matahari menyebabkan lumut cepat tumbuh. Tempat tumbuhnya bisa di lantai dan sering kali di dinding kamar mandi. Tentunya hal ini sangat berbahaya jika tidak segera dibersihkan. Ini sangat berbahaya karena menyebabkan lantai menjadi licin dan dapat membahayakan pemilik rumah jika terpeleset. Namun, Anda bisa mencoba menghilangkan lumut dengan larutan air garam.

Larutan air garam dapat membersihkan lantai kamar mandi untuk menghilangkan jamur. Garam meja sangat aman, tidak menyebabkan gatal atau iritasi kulit. Sementara itu, pembersih kamar mandi berbahan kimia dapat mengiritasi kulit Anda. Jika Anda kurang teliti dalam menggunakan garam, Anda bisa menggunakan jasa bersih kamar mandi Denpasar untuk hasil yang lebih optimal.

Lemon

Munculnya karat pada lantai kamar mandi sering kali muncul pada keran yang tidak Anda bersihkan. Solusinya dengan mengganti yang baru memang sulit karena terkadang bisa merusak dinding tempat keran berada. Nah, solusi lain untuk menghilangkan karat, Anda bisa membersihkannya dengan larutan air lemon. Anda hanya perlu menggosok terus menerus.

Asam Cuka

Kamar mandi harus dibersihkan secara rutin dua kali seminggu agar tidak ada kerak yang terbentuk di lantai. Jika kamar mandi Anda mudah kerak, Anda bisa menggunakan larutan cuka untuk membersihkannya. Larutan ini efektif jika dilakukan berulang-ulang dan untuk mencegah munculnya kerak. Namun jika kamar mandi Anda dalam kondisi sangat kotor dan Anda kesulitan untuk menanganinya sendiri, sewa saja jasa bersih kamar mandi Denpasar.

Itulah beberapa tips untuk membersihkan noda membandel di kamar mandi. Jika Anda mengalami kesulitan untuk membersihkannya, Anda bisa menghubungi KlinKlin sekarang juga.

KlinKlin, We Serve Better

Scroll to Top