Hindari Hal Ini Jika Tak Ingin Sofa Cepat Rusak!

Hindari Hal Ini Jika Tak Ingin Sofa Cepat Rusak!

penyebab sofa cepat rusak

Klinklin.co.id – Sofa merupakan perabot yang selalu ada di setiap rumah. Fungsinya untuk tempat bersantai, menonton TV atau menjamu tamu. Namun, seiring berjalannya waktu, sofa mengalami perubahan. Dari awal bantalannya tidak empuk hingga sofa rusak. Bahkan jika teman-teman tidak terlalu peduli padanya. Sofa jadi lebih cepat rusak dan tidak awet. Tentu Klin Lovers tidak ingin hal tersebut terjadi, bukan? Jika demikian, simak beberapa penyebab sofa cepat rusak berikut ini!

Beberapa Penyebab Sofa Cepat Rusak

  1. Sering tidur si sofa

Kebanyakan orang sering memakai sofa untuk menonton TV, sampai berujung tidur semalaman di atas sofa. Jika hanya sesekali tidak masalah, tetapi terlalu sering tidur di sofa , bantalan pada sofa akan melempem/melorot dan cepat rusak. Namun, Klin Lovers bisa membeli sofa multifungsi jika ingin sofa tetap aman saat dipakai tidur.

  1. Tidak membersihkan sofa secara rutin

Penyebab sofa cepat rusak selanjutnya adalah jarang membersihkan sofa. Saat sofa terkena tumpahan makanan atau minuman, segera bersihkan nodanya. Jangan membiarkannya sampai mengering terlalu lama. Nanti akan kesulitan untuk di bersihkan. Untuk membersihkan sofa, saat ini bisa Anda ada banyak jasa cuci sofa di Surabaya yang bisa Anda manfaatkan untuk membersihkan sofa.

  1. Sering duduk di posisi yang sama

Kebanyakan orang sering duduk di sofa pada posisi yang sama. Karena posisi itu terasa lebih nyaman ketimbang posisi yang lain. Nah, justru ini kebiasaan yang tidak baik dan bisa menyebabkan sofa cepat rusak. Maka, agar sofa tidak cepat rusak Klin Lovers bisa berganti posisi saat duduk.

  1. Membiarkan sofa berjamur

Penyebab sofa cepat rusak terakhir adalah membiarkan sofa berjamur. Jamur, bisa cepat tumbuh di tempat yang lembap atau curah hujan tinggi. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menempatkan sofa di tempat yang hangat atau dekat jendela agar terkena sinar matahari.

Nah, itulah beberapa penyebab sofa cepat rusak. Jika Anda tak memiliki waktu untuk membersihkan sofa, Anda bisa menggunakan Jasa Cuci Sofa di Surabaya dari KlinKlin. Hubungi kami sekarang juga!

Semoga bermanfaat

Scroll to Top