Cara Efektif Membasmi Kecoak di Apartemen

Cara Efektif Membasmi Kecoak di Apartemen

Cara Efektif Membasmi Kecoak

Kecoak adalah masalah hama yang terkenal menyerang banyak rumah di seluruh dunia, termasuk apartemen. Meskipun Anda tinggal di gedung apartemen, bukan berarti tidak ada kecoa. Kecoak dapat muncul di mana saja dan bahkan merayapi gedung-gedung tertinggi. Kehadiran kecoa tentunya tidak hanya mengganggu, tetapi juga membuat rumah menjadi tidak sehat, terlihat buruk dan dapat menyebarkan penyakit serta memicu penyakit asma. Berikut ini cara efektif membasmi kecoak di apartemen dengan cepat, yakni

Cara Efektif Membasmi Kecoak di Apartemen

Pasang umpan

Umpan bisa menjadi alat yang ampuh untuk membasmi kecoa di rumah Anda. Untuk secara efektif menarik kecoak atau menempatkan kecoak Anda, Anda harus terlebih dahulu memahami bagaimana mereka makan. Salah satu alasan mengapa umpan sangat efektif melawan kecoa adalah karena serangga ini memakan kotoran satu sama lain. Ketika kecoa memakan umpan, mereka meninggalkannya di kotoran mereka untuk dimakan kecoa lain nanti. Karena kecoak akan makan di mana saja, Anda tidak perlu meletakkan umpan berukuran besar di satu tempat. Taruh beberapa tetes umpan di tempat yang Anda yakin akan didatangi kecoak. Ini membantu kecoa mengambil lebih banyak umpan untuk melengkapi makanan alami mereka.

Periksa retakan dengan udara terkompresi

Cara efektif membasmi kecoak di apartemen selanjutnya adalah dengan memeriksa retakan dengan udara terkompresi. Siapkan sekaleng udara terkompresi dan penyedot debu dan berburu kecoak di celah-celah, di bawah wastafel, di lemari dapur, dan tempat lain di mana kecoak biasa terjadi. Udara terkompresi bisa menjadi bantuan yang tak ternilai saat berburu kecoak. Gunakan udara terkompresi untuk meniupkan udara ke ruang kecil tempat Anda menduga kecoa bersembunyi, seperti celah kecil antara bagian belakang lemari dan dinding.

Hubungi asosiasi apartemen

Masalah kecoa di apartemen sering kali bukan masalah unit individu dan lebih merupakan masalah bangunan. Dalam hal ini, hubungi manajemen gedung untuk menghilangkan kecoak di apartemen. Jika masalah perumahan telah menyebar ke beberapa apartemen, solusinya pasti membutuhkan kerja tim dan mungkin bantuan profesional.

Pekerjakan seorang profesional

Toh, cara efektif membasmi kecoa di apartemen adalah dengan menggunakan jasa profesional. Jika masalah kecoak sangat parah, atau Anda sudah melakukan berbagai cara tapi tidak mempan. Jangan ragu untuk menghubungi pengendalian hama setempat, seperti Jasa Cleaning Service Terbaik di Surabaya untuk membantu membansmi kecoak.

Nah, demikian informasi mengenai cara efektif membasmi kecoak. Semoga bermanfaat.

Tertarik dengan jasa cleaning service terbaik di Surabaya. Hubungi customer service kami sekarang!!

Scroll to Top