Tips Membersihkan Kasur | Jasa Cuci Kasur di Surabaya

Tips Membersihkan Kasur | Jasa Cuci Kasur di Surabaya

Jasa Cuci Kasur di Surabaya

Klinklin.co.id – Tidur di atas spring bed yang empuk, wangi, dan bersih, tentu saja akan membuat istirahat Anda lebih nyaman dan nyenyak. Namun sayangnya, banyak orang yang jarang membersihkan spring bed. Padahal, tanpa Anda sadari, spring bed maupun kasur yang kotor bisa menjadi sumber penyakit, lho! Tenang, Anda bisa memanfaatkan jasa cuci kasur murah di Surabaya untuk membantu membersihkan kasurmu.

Jika Anda belum memikirkan untuk membersihkan kasur Anda akhir-akhir ini, pertimbangkan ini Anda mungkin menghabiskan enam atau tujuh jam setiap malam. Selama waktu itu, debu, sel-sel kulit mati, keringat, dan minyak dari tubuh Anda dapat masuk ke dalamnya. Lalu, bagaimana tips membersihkan kasur agar bersih tanpa noda, ya?

Tips Membersihkan Kasur

Bersihkan Debu

Cara termudah untuk menghilangkan debu adalah dengan menggunakan alat penyedot debu. Sebaiknya lakukan ini setiap beberapa bulan atau lebih sering jika ada anggota keluarga yang menderita alergi. Sedot semua debu yang ada di sekeliling kasur. Jangan sampai terlewatkan bagian bawah, celah-celah tersembunyi, dan samping kasur. Jika merepotkan, Anda bisa memakai Jasa Cuci Kasur di Surabaya.

Bersihkan Noda

Jika hewan peliharaan tidur dengan Anda atau Anda suka makanan ringan di tempat tidur, kemungkinan kasur Anda mungkin memiliki noda. Dengan menangani noda itu sesegera mungkin setelah itu terjadi atau segera setelah Anda melihatnya, akan lebih mudah untuk menghapusnya. Cara termudah untuk menghilangkannya adalah dengan pembersih karpet dan pelapis yang diformulasikan untuk menghilangkan noda hewan peliharaan.

Untuk menggunakannya, semprotkan sedikit demi sedikit pada noda/kain. Lalu, ratakan pada tepi luar ke tengah agar noda tidak menyebar. Putar kain Anda ke area yang bersih saat mengambil noda terlarut agar tidak menempelkannya kembali ke kain. Hindari kasur yang terlalu basah. Saat noda hilang, bersihkan area dengan kain lembab untuk membilas dan menghapus semua bekas pembersih. Usap area tersebut dengan kain kering dan biarkan kasur mengering sebelum Anda pakai. Dan cara terbaik untuk menjaga kasur Anda putih dan bebas noda adalah dengan menutupinya dengan alas kasur atau sprei yang bisa Anda cuci secara teratur. Jika noda sulit hilang, Anda bisa memanggil jasa cuci kasur di Surabaya.

Jika kasur Anda berwarna kuning, kemungkinan disebabkan oleh keringat dan minyak tubuh. Walaupun sulit untuk membersihkan seluruh kasur, Anda dapat mencoba memutihkannya dengan campuran 50/50 hidrogen peroksida dan air hangat ditambah 1/4 sendok teh cairan hidangan ringan. Tuang larutan ini ke dalam botol semprot dan semprotkan permukaan kasur. Kemudian, masukkan ke dalam kain dengan sikat lembut dan diamkan sekitar 30 menit. Semprot kasur lagi dengan air jernih untuk membilas, bersihkan dengan baik untuk menghilangkan semua jejak pembersih, dan biarkan mengering sepenuhnya.

Semoga bermanfaat.

Scroll to Top