Jasa Cuci Kasur Terbaik di Surabaya, Murah dan Kualitas OK

Jasa Cuci Kasur Terbaik di Surabaya, Murah dan Kualitas OK

Jasa Cuci Kasur di Surabaya

Jasa Cuci Kasur di Surabaya, jasa kebersihan dari Klinklin yang profesional dalam membersihkan kasur dan aksesorisnya. Kasur kotor akan berubah jadi bersih, wangi, tanpa noda, dan pastinya bebas kutu.

Seperti yang sudah kita ketahui, dulu orang-orang mungkin pernah tidur di atas karpet. Namun tidak seperti orang-orang saat ini, sebagian besar mereka lebih suka tidur di kasur yang empuk.

Menjaga kebersihan tempat tidur sangat penting, terutama untuk kesehatan. Coba Anda ingat, tempat tidur yang Anda beli dari awal dan digunakan sampai sekarang apakah pernah Anda bersihkan atau cuci? Jika kasur jarang dibersihkan akan banyak debu dan kuman mengendap, Anda jadi merasa tidak nyaman dan berbagai pikiran cemas mengalir di kepala Anda. Jadi, mari jaga kerapian rumah Anda, termasuk perabot rumah Anda, seperti tempat tidur yang Anda gunakan untuk tidur dan istirahat.

Pentingnya mencuci tempat tidur

Menjaga kebersihan merupakan salah satu hal yang sangat penting, termasuk menjaga kebersihan tempat tidur. Selain kualitas tidur jadi lebih baik, paparan kutu atau tungau tidak kan bisa mengganggu kita saat sedang tidur. Jadi, Anda harus mementingkan kebersihan kasur di rumah Anda.

Anda bisa menggunakan jasa cuci kasur di Surabaya untuk membantu membersihan kasur aga jadi bersih, wangi, bebas debu dan tungau.

Bahaya kasur yang jarang dibersihkan

  • Bakteri yang menempel di tempat tidur dapat menyebabkan iritasi kulit dan ruam.
  • Kotoran dan debu mudah menumpuk di tempat tidur Anda.
  • Seiring waktu, terbentuk kerak yang mengeras yang sulit dibersihkan.
  • Sel kulit mati yang menumpuk dalam jangka waktu lama menjadi magnet bagi tungau debu dan serangga. Akibatnya kulit menjadi mudah iritasi, gatal dan mata menjadi merah.
  • Sel kulit mati pun menumpuk dan menimbulkan bau tak sedap di tempat tidur.

Ada banyak alasan mengapa sebagian orang tidak sempat mencuci kasurnya. Entah Anda terlalu sibuk, tidak tahu cara yang benar, atau terlalu susah dan bingung dalam hal mencuci dan menjemur tempat tidur dengan baik dan benar, pilihan terbaik untuk Anda adalah dengan mengandalkan jasa bersih kasur di Surabaya.

Cara Pesan Jasa

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan itu semua alat dan cairan pembersih dari kami. Yuk Klin Lovers pesan KlinKlin sekarang juga!

Soal harga tak perlu Klin Lovers ragukan, Karena KlinKlin memiliki pilihan harga yang sangat ekonomis. Selain itu juga tunjang dengan staf kebersihan atau cleaner KlinKlin Indonesia yang berpengalaman dan profesional. Namun kami juga dapat menyesuaikan permintaan dari konsumen, karena kepuasan konsumen adalah nomer satu bagi kami.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Salam

KlinKlin Indonesia

Scroll to Top