Jasa Bersih Rumah Profesional di Balikpapan

Jasa Bersih Rumah Profesional di Balikpapan

Jasa Bersih Rumah Profesional di Balikpapan

Klinklin.co.id – Tentunya sebagai ibu rumah tangga yang baru saja melahirkan, banyak hal yang harus dilakukan seperti memandikan bayi, mengganti popok, menyusui, dll. Jika Anda punya waktu untuk membersihkan rumah, Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan bayi. Bunda, kini Anda tidak perlu lagi khawatir untuk membersihkan rumah karena kini Anda bisa mempercayakan tugas bersih-bersih pada ahlinya. Anda juga akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan lebih dengan menyewa jasa bersih rumah profesional di Balikpapan.

Pembersih Terpercaya

Petugas kebersihan bekerja sesuai SOP. Karena petugas kebersihan sudah berpengalaman dan terlatih di bidang spesialisnya.

Kami menggunakan produk pembersih yang tepat

Satu permukaan tidak dapat dibersihkan dengan cara yang sama seperti permukaan lainnya. Ini terkadang menyebabkan sakit kepala karena Anda harus membersihkannya satu per satu. Petugas kami tahu bahan pembersih mana yang cocok untuk setiap permukaan yang akan di rawat. Apa yang harus dipakai dan apa yang tidak boleh dipakai. Dengan pengetahuan tersebut, mereka tidak hanya menyulap rumah menjadi lebih elegan, tetapi juga menjaga kualitas furnitur Anda.

Sesuaikan dengan kebutuhan Anda

Misalnya, Anda terbiasa membersihkan dan membersihkan rumah Anda sendiri. Namun, Anda begitu sibuk mengurus bayi atau pekerjaan lain sehingga tidak sempat membersihkan rumah. Dengan memesan jasa kebersihan rumah secara online, beban kebersihan rumah bisa di alihkan ke orang lain, termasuk yang terpercaya.

Inilah keuntungan menyewa jasa bersih rumah profesional di Balikpapan. Ternyata membersihkan rumah dengan jasa kebersihan memiliki banyak kemudahan. Hanya dengan menggunakan smartphone, beberapa menit lagi petugas kebersihan datang ke rumah untuk membersihkan.

Cara Pesan

Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat menanyakan melalui customer service kami (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 dan itu semua alat dan cairan pembersih dari kami. Yuk Klin Lovers segera pesan KlinKlin Untuk Pembersihan Rumah Anda.

Soal harga tak perlu Klin Lovers ragukan, Karena KlinKlin memiliki pilihan harga yang sangat ekonomis. Serta alat yang kami gunakan cukup lengkap, dari sapu, pengki, kemoceng, sekrop, whiper, lap, chemical hingga vacuum cleaner UV khusus dan yang paling baru kami memiliki jasa fogging atau penyemprotan yang menghilangkan bakteri.

Yuk Share Info ini Kepada Teman-teman Klin Lovers, Siapa Tahu Kerabat maupun Sanak Saudara Klin Lovers Membutuhkan! Rumah yang nyaman, bersih dan sedap pandang ialah idaman semua orang.

Salam

KlinKlin Indonesia

Scroll to Top